oleh

Pilkada Mamuju, Habsi-Irwan Kemungkinan Berlanjut

Wakil Bupati Mamuju, Irwan, SP.

Mamuju,Penasulbar.co.id – Kontentasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju kian memanas.

Sejumlah tokoh politik dan birokrat yang digadang-gadang akan bertarung memperebutkan kursi nomor satu di ibu kota Provinsi Sulbar ini semakin mengerucut.

Politisi yang kini mencuat di ruang publik untuk maju pada perhelatan Pilkada Mamuju diantaranya, Ketua DPD Nasdem sulbar yang juga Bupati Mamuju Habsi Wahid, Politisi senior Partai Golkar, Hamza Hapati Hasan (H4), Ketua DPD Hanura yang juga Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP. Pababari dan sejumlah tokoh politik lainnya.

Sedangkan dari latar belakang birokat, mencuat nama Kepala Dinas Perdangaan Mamuju, Siti Sutina Suhardi dan
Kepala Kesbangpol Provinsi Sulbar, H.M. Rahmat Sanusi.

Kini publik bertanya, akanka sejumlah tokoh tersebut ada yang berkolalisi membangun keguatan politik atauka masing-masing bertahan pada pendiriannya.

Menanggapi ertanyaan itu, politisi mudah partai Hanura yang juga wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari mengatakan, secara pribadi pihaknya sedang membangun komunikasi ke sejumlah tokoh.

“Saat ini saya pribadi sudah mulai menjalin komunikasi dengan beberapa politisi. Tahapan pilkada kan masi lama jadi ruang konunikasi masi sangat terbuka,” tutur Irwan saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (1/8/2019).

Ia mengatakan, berdasarkan kinerja pemerintahan selama ini, ada kemungkinan dirinya masi bersama dengan petahanan pada pilkada Mumuju 2020.

“kalau saya liat perjalanan pemerintahan selama ini ada kemungkinan Kami masi sama-sama pada Pilkada nanti,” Ungkap Politisi HANURA itu sambil tersenyum. ( Ns-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *